Lee Jong Suk Wamil, Tonton Dramanya Untuk Obati Rindu!

Rekomendasi drama Lee Jong Suk 

Rekomendasi Drama Lee Jong Suk

Rekomendasi drama Lee Jong Suk - Best-tattos-design. Awal Maret lalu, tepatnya tanggal 8 Maret 2019, Lee Jong Suk, aktor yang namanya sangat besar ini akhirnya menjalankan wajib militernya. Lee Jong Suk akan menjalni wajib militernya sebagai public srevice agent yang bakal selesai pada Januari 2021 mendatang. Buat mengobati rasa rindu, ini dia beberapa drama Lee Jong Suk yang bisa kamu nikmati selama sang idola menjalani wajib militer!

Romance is A Bonus Book

Rekomendasi Drama Lee Jong Suk - Romance Is A Bonus Book

Romance is A Bous Book merupakan drama terakhir Lee Jong Suk sebelum akhirnya menjalani wajib militer. Drama ini bercerita tentang kehidupan penerbitan buku. Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, yang merupakan penulis jenius sekaligus pemimpin redaksi termuda di sebuah perusahaan penerbitan. Sementara Kang Dan Yi, merupakan seorang ibu yang sebelumnya berkarir sebagai copywriter yang terkenal. Tapi sekarang dia tidak memiliki pekerjaan dan kesulitan untuk mendapatkannya. Akhirnya Kang Dan Yi mendapatkan pekerjaan di perusahaan tempat Cha Eun Ho bekerja. Keduanya mulai memiliki perasaan satu sama lain.

Hymn of Death

Rekomendasi Drama Lee Jong Suk - Hymn of Death

Hymn of The Death merupakan drama pendek keluaran Netflix yang hanya memiliki 3 episode. Drama ini diangkat dari kejadian nyata antara Kim Woo Jin dan Yun Sim Doek. Kim Woo Jin beserta teman-temannya ingin menggelar pertunjukan drama panggung tentang Korea yang berada di bawah kekuasaan Jepang, dan membutuhkan seorang penyanyi untuk melengkapi pertunjukkannya. Temannya merekomendasikan Yun Sim Doek, seorang penyanyi soprano pertama Korea. Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta, meskipun Kim Woo Jin sudah menikah. Kisah cinta keduanya berakhir dengan tradis.

While You Were Sleeping


Rekomendasi Drama Lee Jong Suk - While You Were Sleeping

While You Were Sleeping merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang Hoong Joo yang memiliki mimpi yang benar terjadi di dunia nyata. Suatu hari, Jae Chan, seorang jaksa baru, pindah ke seberang rumahnya. Cerita di mulai ketika Jae Chan memimpikan Hoong Jo yang akan mengalami kecelakaan. Jae Chan memutuskan untuk menyelamatkan Hoong Jo dan Hoong Jo mulai mempercayainya. Keduanya akhirnya mengetahui kalau mereka saling mengalami mimpi yang benar terjadi di dunia nyata dan memutuskan untuk bekerja sama untuk memecahkan kasus-kasus di sekitar mereka.

W

Rekomendasi Drama Lee Jong Suk - W

W merupakan drama fantasi yang bercerita tentang Kang Chul, seorang pria sempurna yang berasal dari dunia webtoon yang diciptakan oleh Oh Sung Moo, ayah dari Oh Yeon Joo. Oh Yeon Joo merupakan seorang dokter bedah di dunia nyata, yang dapat masuk ke dalam dunia webtoon hingga akhirnya bertemu dengan Kang Chul. Cinta antara keduanya pun terjadi.

Pinocchio

Rekomendasi Drama Lee Jong Suk - Pinocchio

Pinocchio bercerita tentang seorang anak laki-laki beranama Ki Ha Myeong, yang kehidupannya dan keluaraganya dihancurkan oleh ulah media, diadopsi oleh sebuah keluarga di daerah terpencil setelah ditemukan terdampar di laut. Ki Ha Myeong kemudian dinamai Choi Dal Po oleh keluarga itu. Dia mencoba menutupi masa lalunya selama 13 tahun. Tapi ketika wanita yang disayanginya masuk ke dalam dunia berita, kenyataan tentang keluarganya terungkap.  

I Can Hear Your Voice

Rekomendasi Drama Lee Jong Suk - I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice merupakan drama yang bercerita tentang Hye Sung yang memiliki kemampuan untuk mendengarkan pemikiran orang lain. Hye Sung bekerja bersama Soo Ha, seorang pengacara yang hampir bangkrut, dan Gwan Woo, seorang polisi yang akhirnya menjadi pengacara. Bersama, mereka menggunakan metode yang tidak biasa untuk memecahkan kasus-kasus yang mereka hadapi, di mana mereka dapat membuktikan meskipun terkadang keadilan buta terhadap suatu kesalahan, mereka tetap dapat mendengar suara itu.

School 2013

Rekomendasi Drama Lee Jong Suk - School 2013

School 2013 menceritakan drama remaja yang berkutat di sekolah mereka. Drama ini mengisahkan Go Nam Soon, seorang pelajar di SMA Seungri yang selalu di bully oleh geang yang dipimpin oleh Oh Jung Ho. Pada hari pertama sekolah, di kelasnya, kelas 2, mendapat wali kelas yang bernama Jung In Jae, yang merasa kesulitan untuk mengontrol kelas tersebut. Kemudian, seorang guru baru bernama Kang Sae Chan ditunjuk untuk menjadi asisten wali kelas 2. Selain itu, seorang murid baru bernama Park Heung Soo pindah ke sekolah itu. Dia mengenal Go Nam Soon dan memiliki dendam padanya. Seiring berjalannya cerita, kita dapat mengetahui hubungan mereka di masa lalu dan apa yang menyebabkan perselisihan di antara mereka bersamaan dengan Guru Jun dan Guru Kang membantu para siswa untuk menyelesaikan masalahnya. Cerita drama ini berakhir dengan para tokoh naik ke kelas 3.

Mana saja drama Lee Jong Suk yang sudah kamu tonton? Tonton drama yang belum kamu tonton bareng si dia yuk. Ajak dia sambil bawain bunga, deh, supaya semakin sweet. Bunganya bisa dibeli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Board Game Seru Untuk Habiskan Waktu Bersama Teman-teman!

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang