Yuk Intip Board Game Seru Untuk Habiskan Waktu Bersama Teman-teman!

Rekomendasi Board Game

Rekomendasi Board Game - Best-tattos-designs. Bertemu teman-teman biasanya menjadi hal yang paling ditunggu di akhir pekan. Tanpa sadar, dengan berkembangnya teknologi, sering kali ketika telah bertemu bersama, kita justru lebih banyak menaruh perhatian terhadap gadget yang kita miliki. Atau, setelah melewati perbincangan panjang, bingung untuk membincangkan topik apa lagi. Jangan takut pertemuan kamu dengan teman-tema kamu menjadi boring. Yuk, simak beberapa rekomendasi board game yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu untuk menghabiskan waktu dan seru-seruan bersama!

Uno Stacko


Rekomendasi Board Game - Uno Stacko

Uno Stackp merupakan salah satu board game yang sudah banyak dimainkan dan tersedia di beberapa kafe. Uno Stacko dikenal sebagai permainan balok yang cukup sederhana namun memiliki keseruan tersendiri saat dimainkan. Karena kemudahan dalam memainkannya, permainan ini cocok untuk dimainkan oleh anak-anak hingga dewasa. Di samping keseruan yang dimilikinya, Uno Stacko bertujuan untuk melatip kemampuan kognitif, motorik dan juga berpikir secara cepat dan teratur. Selain itu, permainan ini juga dapat meningkatkan kemampuan visual yang memainkannya.

Saboteur 

Rekomendasi Board Game - Saboteur

Saboteur merupakan sebuah permainan kartu. Card Game yang satu ini didesain dengan lebih menyenagkan. Kartu yang dimainkan bertema tambang. Pemain akan dibagi menjadi penambang, saboteur, bos, dan geologis yang kemudian diberikan kartu dengan perintah yang berbeda-beda. Permainan ini cocok untuk dimainkan dengan jumlah 3 hingga 10 orang. Pemenang dari permainan ini adalah mereka yang bisa mengumpulkan emas terbanyak.

Emak Emak Matic

Rekomendasi Board Game - Emak Emak Matic

Permainan kartu lainnya adalah Emak Emak Matic. Permaianan ini dapat dijadikan permainan yang seru untuk dimainkan bersama. Seperti halnya dengan permainan kartu lainnya, para pemaian Emak Emak Matic akan diibaratkan sebagai emak-emak yang menaiki motor matic yang sedan balapan dan harus memilih kartu aksi yang tepat agar menjadi yang terdepan. Permaianan ini cocok dimainkan oleh 3 hingga 5 orag.

Twister

Rekomendasi Board Game - Twister

Buat kalian yang suka dengan permainan yang banyak bergerak, Twister bisa menjadi jawabannya. Twister tergolong permainan klasik tapi tentunya tetap seru untuk dimainkan bersama. Permainan ini cocok untuk dimainkan di dalam maupun di luar ruangan. Cara bermainnya cukup mudah, kamu dan teman kamu cukup memindahkan tangan dan kaki pada warna tertentu pada matras tanpa terjatuh. Matras yang disediakan berukuran 180 x 120 cm. Pada matrsanya terdapat 24 titik yang terdiri dari 4 warna berbeda. Kamu perlu menggunakan spinner untuk menentukan langkah selajutnya.

Pie Face Sky High

Rekomendasi Board Game - Pie Face

Rekomendasi board game selanjutnya adalah Pies Face Sky High. Yap, betul sekali, permainan ini sudah cukup populer dan sempat viral sejak tahun 2017 lalu. Cara memainkannya cukup mudah. Letakkan whipped cream pada tempat yang telah disediakan, yaitu di telapak tangan pada bagian permainan Pie Face. Selanjutnya pemain harus memutar spinner untuk mengetahui angka berapa yang didapat. Jika beruntung, maka whipped cream tersebut tidak mengenai wajah pemain. Namun jika tidak, tentu wajah akan tehias oleh whipped cream tesebut. Memainkan Pie Face ini juga dapat dimodifikasi. Misalnya, menjadi sebuah hukuman untuk pemain yang kalah dalam permainan yang dimainkan, seperti permainan kartu maupun uno.

Itu dia rekomendasi beberapa board game yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu. Kalau kamu bermain di rumah, jangan lupa percantik rumah kamu agar terlihat semakin rapi dan nyaman. Bisa juga tambahkan dekorasi bunga untuk memberikan kesan fresh. Bunganya bisa kamu beli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Lee Jong Suk Wamil, Tonton Dramanya Untuk Obati Rindu!

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang