Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang - Best-Tattos-Designs. Ketika One Tree Hill pertama kali ditayangkan 16 tahun lalu, penonton diperkenalkan pada sekelompok anak sekolah yang akan mereka cintai hingga sembilan season kedepan. Lucas, Haley, Peyton, Brooke, dan Nathan memiliki hubungan yang rumit dari menjadi musuh menjadi teman dan akhirnya pasangan, di samping semua masalah yang mereka hadapi. Ini dia kabar pemeran One Tree Hill saat ini, yuk disimak!

Chad Michael Murray

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang, Chad Michael Murray

Chad Michael Murray memerankan Lucas Scott, seorang bintang basket di sekolahnya, yang merupakan sahabat dari Haley, dan kakak-berbeda-ibu dari Nathan. Lucas akhirnya menikah dengan Peyton dan memiliki seorang anak perempuan. Sejak meninggalkan series ini di akhir season 6, Chad Michael Murray mengambil bagian dalam Fruitvale Station, Left Behind, Scream Queens, dan Agent Carter. Dulu, ia sempat menikah dengan Sophia Bush, pemeran Brooke di One Tree Hill, selama lima bulan di tahun 2005. Sekarang Murray telah menikah lagi dengan Sarah Roemer dan memiliki dua orang anak.

Hilarie Burton

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang, Hilarie Burton

Hilarie Burton memerankan Peyton Sawyer, seorang pecinta seni, musik, dan juga cheerleader. Dia merupakan sahabat dari Brooke dan memulai cerita dengan menjadi pasangan dari Nathan sebelum akhirnya menikah dengan Lucas dan memiliki seorang anak perempuan. Setelah meninggalkan One Tree Hill di akhir season 6, Burton mengambil bagian dalam series White Collar, Grey's Anatomy, dan Extant. Ia telah bersama dengan aktor Jeffrey Dean Morgan sejak tahun 2009 dan pasangan ini telah memiliki dua orang anak. Burton akan kembali membintangi sebuah film berjudul The Chirstmas Contract, yang juga akan dibintangi beberapa pemain One Tree Hill lainnya.

Sophia Bush

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang, Sophia Bush

Sophia Bush memerankan Brooke Davis, seorang cheerleader, party girl, dan sahabat Peyton. Sebelum akhirnya memiliki clothing line-nya sendiri dan menikahi Julian Baker, Brooke sempat menjalin hubungan dengan Lucas Scott. Setelah selesai dari series ini, Bush membintangi series Marshall dan Chicago PD. Saat ini, Sophia Bush aktif dan sering mempromosikan tentang hak wanita, kontrol penggunaan senjata, dan lainnya. Ia belum menikah kembali setelah perceraiannya dengan Chad Michael Murray pada 2005 lalu.

James Lafferty

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang, James Lafferty

James Lafferty memerankan Nathan Scott, adik-beda-ibu dari Lucas Scott. Dia meneruskan hobinya bermain basket sejak SMA hingga akhirnya menjadi bintang NBA yang terkenal. Ia menikahi Haley , sahabat Lucas dan memiliki dua orang anak. Sejak selesai membintangi One Tree Hill hingga season ke-9, Lafferty mengambil bagian dalam series Undergorund. Baru-baru ini, dia bersama dengan co-star One Tree Hill, Stephen Colleti membuat film pendek yang mereka tulis sendiri berjudul Everyone Is Doing Great.

Bethany Joy Lenz

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang, Bethany Joy Lenz

Bethany Joy Lenz memerankan Haley James Scott, sahabat Lucas yang bertemu dan jatuh cinta kepada Nathan setelah menjadi tutornya. Mereka akhirnya menikah sejak SMA dan miliki dua orang anak. Bethany Joy Lenz mengambil bagian dalam drama seri dan film, yaitu Bring It On Again, Dexter, dan Colony. Sampai saat ini dia terus membuat dan merilis musiknya. Ia memiliki seorang anak dari mantan suaminya, Michael Galeotti.

Nah itu dia tadi kabar terkini dari beberapa pemain One Tree Hill. Sudah tonton lengkap 9 season-nya belum? Kalau belum, bisa banget di tonton di akhir pekan dan ajak si dia biar makin seru menontonnya. Biar suasana makin oke, ajak dia dan kasih bunga. Bunganya bisa dibeli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Lee Jong Suk Wamil, Tonton Dramanya Untuk Obati Rindu!

Yuk Intip Board Game Seru Untuk Habiskan Waktu Bersama Teman-teman!