Mengikuti Jejak BTS, BlackPink Masuk 30 Under 30 Forbes

BlackPink Masuk 30 Under 30 Forbes

BlackPink Masuk 30 Under 30 Forbes Asia

BlackPink Masuk 30 Under 30 Forbes - Best-Tattos-Designs. Meski saat indutri K-Pop Korea Selatan tengah diguncang skandal besar, namun kehebatan pengaruh musik dari negara ini tidak pudar di pasaran dunia.

Prestasi baru kini dicetak oleh BlackPink, girlband usungan YG Entertainment. Sejak debut mereka "Boombayah" dirilis pada tahun 2016, bersamaan dengan lagu "Whistle" langsung mencuri perhatian. Nama mereka kemudian semakin besar di pasar internasional ketika merilis lagu "Ddu-du Ddu-du" tahun 2018 lalu. Dalam waktu 24 jam, video musik Ddu-du Ddud-du telah ditonton hingga 36 juta kali.Lagu Ddu-du Ddu-du berhasil membawa BlackPink menorehkan prestasi dimana mampu memnembus daftar tangga lagu Billboard 200 dan Hot 100. 

BlackPink dideskripsikan sebagai 'enterpreneur dan inovator muda dengan prestasi gemilang'. Pada awal April lalu, BlackPink pun menjadi girlband pertama yang terpilih oleh Forbes masuk dalam daftar 30 under 30 Asia, yaitu deretan milenial sukses di bawah umur 30 tahun. Karena pretasinya ini, BlackPink disebut menuyusul langkah BTS untuk mengambil alih pasar Amerika Serikat.

Dikutip dari Forbes, BlackPink kini masuk Top 50 global artis Youtube dengan fans terbanyak di Asia Tenggara. Namun, data Youtube juga menunjukkan ketertarikan tinggi dari Amerika Serikat, Brazil, dan Meksiko yang mendorong mereka untuk menggelar konser ke 8 negara di luar Asia.

Lisa, saat diwawancara melalu email, menyebut kesuksesan internasional mereka disebabkan oleh latar belakang member dari kebudayaan yang berbeda. Sehingga, BlackPink dapat berkomunikasi dengan mudah kepada fans dengan bahasa yang berbeda-beda.

Konser "In Your Area" mereka bulan ini juga akan digelar di Los Angeles, gerbang mereka untuk masuk ke pasar Amerika Serikat. BlackPink juga terpilih sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di Coachela sepanjang 20 tahun sejarah konser tersebut.

Kill This Love BlackPink
Sementara ini, BlackPink tengah mempersiapkan comeback album mereka selajutnya yang bertajuk "Kill This Love" pada 5 April mendatang.

By the way, ngomong tentang BlackPink pasti juga akan ngomong tentang Rose. Ngomong soal Rose, jadi teringat bunga. Ngomong tentang bunga, cocok banget sama Toko Bunga Jakarta yang punya berbagai macam rangkaian bunga buat semua occasion kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Lee Jong Suk Wamil, Tonton Dramanya Untuk Obati Rindu!

Yuk Intip Board Game Seru Untuk Habiskan Waktu Bersama Teman-teman!

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang