Billie Eilish Raih Pejualan Nomor 1 di Inggris Untuk Debut Albumnya

Debut Album Billie Eilish Raih Penjualan Nomor 1 di Inggris

Debut Album Billie Eilish Raih Penjualan Nomor 1 di Inggris - Best-tattos-designs. Debut album Billie Eilish yang bertajuk "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" ini menjadi album nomor 1 di Inggris dengan penjualan mencapai total 48 ribu.

Debut Album Billie Eilish Raih Penjualan Nomor 1 di Inggris

Billie Eilish nyatanya bukan hanya penyanyi one hit wonder yang bisa diremehkan. Di usianya yang baru genap 17 tahun, pelantun 'Ocean Eyes' ini telah berhasil menjadi perempuan muda pertama yang menduduki peringkat teratas di tangga lagu Inggris dengan debut albumnya yang bertajuk "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?".


Dilansir dari laman Official Charts, debut album Eilish yang dirilis pada 29 Maret 2019 lalu menjadi album nomor 1 di Inggris dengan penjualan total mencapai 48 ribu.
Atas pencapaian penjualan albumnya itu, Eilish berhasil mengungguli Joss Stone sebagai perempuan termuda yang juga pernah menduduki posisi teratas dengan album "Mind, Body & Soul" yang dilepas pada 2004. Saat itu, Stone juga baru berusia 17 tahun. Selain itu, "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" ini juga menjadi album dari penyanyi internasional yang masuk ke peringkat teratas, sejak album "Born To Die" dari Lana Del Rey pada 2012.
Menanggapi kesuksesan dari album debutnya, Eilish merasa senang dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan. "Aku sangat menghargai kalian telah membuat 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?' menjadi album nomor 1 di Inggris. Kami bekerja sangat keras untuk album ini," katanya.
Sebelumnya, penyanyi yang berdarah asli Amerika ini juga berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar USD 5 - 6 juta atau setara dengan Rp 85 miliar. Semuanya berasal dari kesuksesan penjualan album dan single buatannya. Kesuksesan yang diraihnya ini berawal dari single perdananya yang berjudul 'Ocean Eyes'. Lagu ini mendadak viral pada 2015 dan perlahan mengantarkan Eilish menuju tangga kesuksesan. Lagu 'Bellyache' dan 'Bored' yang juga catchy di telinga menyusul kesuksesannya.
Kabarnya, Eilish akan segera melangsungkan tour albumnya. Sudah siap untuk datang ke konsernya? Biar makin seru, ajak si doi, deh. Terus jangan lupa bawakan dia bunga ya, biar jadi spesial. Bunganya bisa dibeli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Lee Jong Suk Wamil, Tonton Dramanya Untuk Obati Rindu!

Yuk Intip Board Game Seru Untuk Habiskan Waktu Bersama Teman-teman!

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang