5 Film Horor Thailand Terseram, Berani Tonton?

5 Film Horor Thailand Terseram

5 Film Horror Thailand Terseram - Best-Tattos-Design. Thailand sangat terkenal dengan karyanya akan film horor. Cerita dan tokoh hantu yang dibuat pun terasa nyata. Sehingga akan membuat penonton benar-benar merinding. Berikut 5 film horor terseram yang bisa kamu jadikan rekomendasi.

5. The Promise

Film Horor Thailand Terseram, The Promise

The Promise menceritakan tentang dua remaja, Ib dan Boum, yang berjanji untuk bunuh diri bersama setelah kedua keluarga mereka mengalami kesulitan keuangan pada masa krisis keuangan se-Asia pada tahun 1997. Namun, Boum merasa takut dan tidak bisa menepati janji yang telah dibuatnya kepada Ib. Dua puluh tahun kemudia, ketika Boum mengunjungi kembali gedung tempat tinggalnya dahulu bersama anaknya, janji yang tidak ditepati Boum dulu menghantuinya.

4. Coming Soon

Film Horor Thailand Terseram, Coming Soon

Coming Soon adalah film horor yang menceritakan tentang penyelundupan film yang dihantui oleh roh pendendam. Tanpa disadari, para penonton dihantui dan diculik oleh roh tersebut hingga akhirnya dibutakan setalah menonton film itu. Tapi bisakah para penonton menyadari yang sedang terjadi dan menyelamatkan nyawa mereka pada waktu yang tepat?

3. The Eyes Diary

Film Horor Thailand Terseram, The Eyes Diary

The Eyes Diary, yang diadaptasi dari sebuah komik, merupakan kisah cinta tragis tentang seorang pemuda, bernama Nott, yang kehilangan kekasihnya akibat kecelakaan motor saat sedang bertengkar. Tapi bukan itu akhir ceritanya. Film ini menceritakan Nott yang secara sukarela mengumpulkan potongan-potongan tubuh kekasihnya dan menyimpannya dengan harapan bahwa ia akan dapat berkomunikasi dengan kekasihnya sekali lagi. Namun, berkomunikasi dengan makhluk yang telah mati bukanlah hal yang busa dipermainkan, rasa takut dan perasaan dihantui akhirnya muncul dan menciptakan cerita yang mengerikan.

2. Ghost of Mae Anak

Film Horor Thailand Terseram, Ghost of Mae Nak

Ghost of Mae Nak merupakan film yang mengisahkan tentang legenda Thailand yang telah berkali-kali diceritakan dalam buku, acara TV, maupun film. Menurut cerita rakyat Thailand, seorang wanita cantik yang sedang hamil, bernama Nak, meninggal saat melahirkan anaknya ketika menunggu suaminya, Mak, pulang dari perang. Saat kembali pulang, Mak menemukan istri dan anaknya menunggunya, tetapi setiap tetangga yang mencoba memperingatkannya bahwa dia hidup dengan hantu, akan terbunuh. Akhirnya, Mak menyadari bahwa istrinya telah meninggal dan berusaha untuk melarikan diri.

1. Ladda Land

Film Horor Thailand Terseram, Ladda Land

Ladda Land menceritakan tentang sebuah keluarga yang pindah ke Ladda Land, sebuah lokasi pengembangan perumahan kelas atas di pinggiran Bangkok. Sayangnya bagi penghuni baru, Ladda Land hanyalah sebuah perangkap hunian dengan energi gelap dan peristiwa paranormal yang mendorong penghuninya ke ambang kegilaan.

Itu dia 5 film horor terbaik Thailand, Berani Tonton? Supaya berani tontonnya bareng sama si dia saja. Terus jangan lupa kasih bunga, deh, supaya dia mau tonton film horornya sama kamu. Bunganya bisa dibeli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Lee Jong Suk Wamil, Tonton Dramanya Untuk Obati Rindu!

Yuk Intip Board Game Seru Untuk Habiskan Waktu Bersama Teman-teman!

Pemeran "One Tree Hill", Dulu dan Sekarang